Puisi "Apa Cinta?"

APA CINTA ?

Aku tanya kau. apa cinta? 
Aku Tanya dia. Apa cinta?
Aku Tanya aku. Apa cinta?
Aku tanya kalian semua. Apa cinta?
Apa cinta?
Apa cinta?
Apa cinta?
Apa cinta? Ayo jawab jika kau manusia.!

PEPERANGAN CINTA

Di ujUng kota sana
Terlihat peperangan besar
Diantara para pecinta
Peluru-peluru raksasa terserak
Bazooka-bazoka hantam ke dada
Terlihat pula iblis tertawa megah
Darah sebagai pemandangan
Yang begitu indah
Samudra nanah dan kepala berserakan
Tak ingin aku rela
Mati karna cinta

CUKUP..!!

Cukup..!
Sudah..!
Hentikan..!
Jangan kau buatku terlaknat
Jangan kau menikam lagi dari belakang
Di depan jika berani
Kosongkan fikiran tuk merayuku
Membiusku, serta rayu
Jika kau terus seperti itu
Setan akan mentertawakanku
Dan malaikat akan menangisiku

DUNIA BARU

SEJAK KUDENGAR DUNIA CINTA
YANG BARU.
KUSERAHKAN MATA, RAMBUT, HIDUNG, TANGAN, KAKI
HATI, JIWA INI TUK SELAMANYA
MULANYA AKU YAKIN
BAHWA CINTA DAN YANG DICINTAI BEDA
TERNYATA SAMA
AKU MELIHAT KEDUANYA DALAM KESATUAN
YANG ABADI.
INI DUNIA CINTA YANG KUCARI
BIARKAN AKU DISINI.

YANG TEBAKAR

WAHAI ENGKAU..!!
YANG TIDAK MENGENAL MEREKA
YANG TERBAKAR
ATAU YANG SEDANG TERBAKAR
CINTA ADALAH YANG MUNCUL SENDIRI
IA TIADA DIAJARKAN
KAPANPUN
DIMANAPUN
OLEH SIAPAPUN
CARILAH CINTA ITU
YANG HAKIKI
YANG AKAN MEMBALIK MENCINTAIMU

TUJUAN TUHAN

TUJUAN TUHAN KEPADA MANUSIA ADALAH
AGAR MEREKA MERASAKAN KASIH-NYA
AGAR MEREKA MEMPEROLEH RIDHA-NYA
AGAR MEREKA MEMASUKI SYURGA-NYA
SEHINGGA MEMPEROLEH:
SEBIJI MATA YANG MELIHAT
SEGUMPAL HATI YANG MEMAHAMI
SEKERAT FIKIRAN YANG MERENUNG
SEPASANG TELINGA YANG MENDENGAR
NAMUN MEREKA TAK MENYADARI ITU
TAK INGIN MENYADARI ITU
KARENA KEANGKUHAN MEREKA

MAHA PENGGENGGAM

DUHAI YANG MENGGENGGAM JIWA INI…!!
SESUNGGUHNYA AMPUNAN-MU LEBIH BESAR
DARIPADA DOSAKU
RAHMAT-MU, CINTA-MU LEBIH LUAS
DARI SEMUA IBADAHKU
DUHAI YANG MENGGENGGAM JIWA INI…!!
ENGKAU BERFIRMAN:
“SIKSA-KU AKAN KUTIMPAKAN KEPADA SIAPA YANG AKU KEHENDAKI. DAN KASIH-KU MELIPUTI SEGALA SESUATU.”
MUDAH BAGI-MU MENJADIKAN AKU
MANUSIA YANG DIKASIHI-MU.

AKU MALU

KETIKA AKU MEMBUATMU CEMBURU
AKU MALU, SUNGGUH MALU
SETELAH AKU MEMBUAT-MU CEMBURU
AKU MENGINGATMU
AKU INGIN SEKALI MENGINGATMU
SAAT AKU AKAN MEMBUAT-MU CEMBURU
DALAM DIRI INI
SELALU BERDENDANG NAMA-MU
WALAU TAK SELALU KULANTUNKAN
BANTULAH AKU WAHAI YANG PENGASIH
DIANTARA PARA PENGASIH
UNTUK SELALU BERSYUKUR
MENGINGAT
DAN BERTAWAJJUH PADA-MU
AGAR ENGKAU BANGGAKAN AKU
DIANTARA BALA TENTARA-MU








0 komentar:

Posting Komentar

Cara Memberi Komentar:
1. Isi Komentar Anda di kotak yang tersedia
2. Beri Komentar Sebagai: Klik Name/URL dan masukan Nama dan Alamat web anda
3. Kemudian klik Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger